Aerokinesis

 on 02 Februari 2012  




Aerokinesis adalah kekuatan atau kemampuan mengendalikan angin dengan pikiran. layaknya film 'Avatar: the legend of aang', seseorang yang memiliki kemampuan ini dapat memanipilasi dan mengendalikan pergerakan angin serta dapat membuat hembusan angin yang tidak seperti pada umumnya.



kemampuan ini dapat di kombinasaikan dengan Thermokinesis ( kemampuan mengendalikan suhu panas ) dapat membuat hembusan angin panas atau dingin. tidak hanya itu tetapi dapat membuat pusaran angin juga.
Seorang praktisi Aerokinesis yang ahli dianjurkan berlatih dengan hati-hati karena dapat berpotensi menimbulkan angin yang berbahaya jika iya kehilangan kendali.

Aerokinesis dapat dipicu oleh emosi yang kuat yang berpotensi memperkuat daya yang diberikan situasi/keadaan sekitar, karena semua kekuatan psikis saling berhubungan dengan emosi dan berpikir.
  • Kemarahan: mungkin ketika seorang praktisi mencapai titik bioling mereka angin kencang akan terjadi. Karena kemarahan yang berhubungan dengan panas itu bisa kemungkinan bahwa udara akan panas hingga suhu lebih panas.
  • Hate: Hampir sama dengan marah, kecuali lebih diperkuat biasanya diarahkan pada sasaran
  • Konsentrasi: Ini menjadi keharusan untuk mengontrol peningkatan dari Daya atau kemampuan
  • Kesedihan: ini biasanya menyebabkan awan hujan muncul dan sesuai bagaimana sedihnya pengguna mungkin badai, guntur, atau angin topan tergantung jika pengguna memiliki kemampuan empatik dan menyalurkan banyak emosi (ini bisa terjadi dengan kekuatan apapun)
kedengarannya ini seperti fiksi, ini memang kemampuan manusia yang nyata.andapun dapat melakukannya tapi dengan beberapa tahap latihan tentunya. meskipun ada beberapa orang yang dapat melakukannya tanpa latihan karena ada bakat dari lahir.
Aerokinesis 4.5 5 JASMAN UNIMPORTANT 02 Februari 2012 Aerokinesis adalah kekuatan atau kemampuan mengendalikan angin dengan pikiran. layaknya film 'Avatar: the legend of aang', se...


3 komentar:

Postingan Populer